Jumat, 09 Desember 2016

[Bocoran] Foto Xiaomi Meri Menyebar di Internet ini Sekilas Spesifikasinya


Dari Beberapa Waktu lalu Xiaomi memang di kabarkan sedang sibuk siapkan Mi Note 2, namun sebuah smartphone yang masih terbilang misterius yang sering di sebut sebagai Xiaomi Mi 5c mendadak muncul dan dapatkan banyak perhatian.

Xiaomi
Xiaomi
Tidak lama lagi juga Muncul Smartphone baru lagi yang bernama Xiaomi Meri yang masih belum jelas apakan 2 perangkat itu adalah produk yang sama namun jelasnya sekarang bocoran foto dari perangkat samrtphone ini tersebar di internet seperti Apa Foto hands-onnya? silahkan di simak di ulasan di bawah ini.

Ponsel dengan nama unik tadi tampaknya bakal menjadi ponsel murah dengan spesifikasi yang lumayan, dimana bocoran data benchmark memperlihatkan kalau Xiaomi Meri menggunakan prosesor octa-core 2,2GHz, 3GB RAM, memori internal 64GB, serta display berukuran 5,1 inci.

Mengacu pada banyaknya bocoran foto yang muncul dan keterangan spesifikasi yang lumayan mencakup sebagian besar ponsel, maka besar kemungkinan Xiaomi sudah siap meresmikannya dalam waktu dekat. Xiaomi kabarnya memang bakal mengadakan ajang peluncuran khusus akhir bulan ini, dan 1 produk yang sudah dipastikan bakal diumumkan adalah Mi Note 2 saja.

Hmm jadi maka dari itu untuk perangkat ini anda hanya dapat melihat foto-fotonya sambil sabar menunggu kedatangan dari Xiaomi Mi 5c dan Xiaomi Meri ke rana Publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar